Tipe Rumah di Perumahan Dekat Stasiun Cikarang Untuk Pasangan Baru

Saat kita hendak membeli rumah atau properti lain, kita harus cari tahu dulu seluk beluknya. Termasuk di dalamnya adalah jenis tipe rumah serta harga. Jika kita membeli sebuah rumah, tipe rumah akan menentukan nilai harga jual rumah itu. Perumahan dekat stasiun Cikarang sendiri menawarkan beragam tipe rumah mulai dari tipe 21 hingga tipe 70. Berikut adalah tipe-tipe rumah yang cocok ditempati oleh pasangan baru. Ukurannya minimalis sehingga harganya juga terbilang terjangkau.

1. Tipe 21
Rumah tipe 21 adalah yang terkecil di perumahan dekat stasiun Cikarang dan luas bangunannya hanya 21 meter persegi. Karena itulah harganya juga terjangkau. Rumah ini cocok bagi pasangan baru yang dananya masih terbilang minim. Dimensinya beragam, mulai dari 3 x 7 meter, 6 x 3.5 meter atau bisa juga 5.25 x 4 meter. Rumah ini hanya memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu serta dapur. Keterbatasan ruangan ini membuat rumah tipe 21 hanya dapat ditempati 3 bagian keluarga, yaitu suami istri serta seorang anak yang masih kecil. Jika anak sudah mulai bertambah dewasa, maka harus ada penambahan kamar dengan penyesuaian di dalam rumah.

2. Tipe 36
Tipe rumah berikutnya di perumahan dekat stasiun Cikarang adalah tipe 36. Luas bangunannya 36 meter dengan dimensi yang bisa berupa 9 x 4 meter ataupun 6 x 6 meter. Rumah tipe ini biasanya berisi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu serta sebuah dapur. Rumah ini termasuk banyak dicari kalangan menengah karena biaya pembuatan yang tidak terlalu tinggi.

Baca juga : Macam-macam Hunian Tempat Tinggal di Perumahan Dekat Stasiun Cikarang

Itulah dua jenis rumah yang cocok bagi pasangan baru. Ukurannya kecil dan minimalis serta harganya juga terjangkau. Kita bisa pilih salah satu rumah minimalis ini di perumahan Mustika Sukamulya sebagai hunian tempat tinggal yang menawarkan banyak kelebihan seperti lokasi strategis serta fasilitas lengkap. Pilih tipe rumah sesuai dengan ketersediaan budget pula karena semakin besar ukurannya maka harga juga akan semakin tinggi. 
 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment