Menikmati Kuliner Malam Jakarta yang Beragam

Jakarta bukan hanya menjadi tempat hiruk pikuknya ibu kota dengan segala gedung bertingkatnya. Namun Jakarta memiliki banyak hiburan salah satunya tentu hiburan kuliner malam Jakarta yang sangat beragam dan sangat sayang jika dilewatkan. Anda dapat menemukan kawasan kuliner di beberapa titik, salah satunya mungkin di daerah Jakarta pusat dekat dengan kota tua. Tidak hanya makanan berat, banyak sekali cemilan yang akan memanjakan lidah Anda. Namun tentu pastikan Anda memilih tempat yang memang bersih untuk bercengkrama dengan keluarga. Biasanya kuliner malam ini selalu ada di setiap sudut Jakarta yang tidak pernah sepi.

 

Beragam Kuliner Yang Harus Anda Coba

 

Ada beberapa jenis kuliner yang ada di Jakarta.Namun ada beberapa makanan yang tidak boleh Anda lewatkan.Apalagi jika Anda bukan asli dari Jakarta, maka mencari kuliner malam Jakarta tentu menjadi salah satu kegiatan baru yang harus Anda lakukan.Kuliner Gultik dapat Anda coba karena namanya telah ada sedari lama. Gultik adalah singkatan dari Gulai Tikungan merupakan perpaduan nasi dan gulai sapi dengan harga yang sangat murah. Mungkin hal tersebut jugalah yang membuat gultik dapat dinikmati dari berbagai kalangan. Namun jangan khawatir karena rasanya tidak kalah dengan kuliner lain. Gultik ini dapat Anda temukan di sekitar blok M Plaza bersama kuliner lain seperti sate taichan, nasi goreng, dan makanan lainnya.

 

Baca juga : Cantiknya Nama Bayi Perempuan dari Bahasa Latin

 

Tidak hanya Gultik yang sudah ada sejak lama, kuliner malam Pecenongan juga dapat Anda pilih sebagai wisata pilihan.Kuliner ini berada dekat dengan stasiun Juanda dan sangat ramai dikunjungi karena makanannya yang sangat beragam mulai dari makanan khas Cina hingga martabak.Harga yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau, membuat Anda dapat mencicipi banyak makanan sekaligus. Tentunya menikmati kuliner malam Jakarta yang satu dengan yang lain membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi. Daihatsu dapat menjadi pilihan Anda untuk menyusuri setiap sudut Jakarta yang padat dengan kenyamanan yang ditawarkan. Anda tetap dapat menikmati makanan dan perjalanan dalam waktu yang sama selama di Jakarta.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment