Menawarkan Hunian Eksklusif, Apartemen di Alam Sutera Serpong Diburu Investor

Alam Sutera Serpong kini layak dijadikan saingan oleh kawasan terpadu lainnya di Jabodetabek. Pasalnya, semakin ke sini Alam Sutera terus berbenah diri dan memperkenalkan wajah barunya yang lebih eksklusif. Jika dulu masyarakat lebih mengenal Alam Sutera sebagai pusat bisnis dan hunian mewah terkemuka, berbeda dengan pamornya saat ini. Kini, Alam Sutera menambah status barunya sebagai pusat pendidikan bertaraf internasional.

Lahirnya “wajah baru” Alam Sutera sebagai pusat pendidikan bertaraf internasional tidak terlepas dari berdirinya berbagai sekolah dan kampus unggulan bertaraf internasional di kawasan penyangga ini. Kampus ternama, seperti Universitas Bina Nusantara yang memiliki sekitar 16 ribu mahasiswa pun berdiri di Alam Sutera. Maka, tak heran jika peminat hunian di Alam Sutera Serpong bukan hanya dari kalangan pekerja saja, melainkan juga para mahasiswa.

Baca juga : Jenis Apartemen di Alam Sutera Serpong untuk Keluarga Kecil 

Apartemen di Alam Sutera Serpong yang Jadi Incaran Investor
Status baru Alam Sutera sebagai area pendidikan bertaraf internasional, rupanya cukup memberikan dampak yang signifikan terhadap sektor properti Alam Sutera. Hal ini karena apartemen di Alam Sutera Serpong mengalami peningkatan yang signifikan. Peningkatan paling terasa pada apartemen-apartemen yang berada dekat dengan kampus, seperti Saumata Apartemen.

Saumata, apartemen di Alam Sutera Serpong yang mengusung konsep unik, mengalami peningkatan penjualan pada ketiga tower apartemennya. Bagaimana tidak? Apartemen di Alam Sutera Serpong ini hanya berjarak 1.1 km atau 2 menit dari kampus Bina Nusantara (Binus), berjarak 3.0 km atau 5 menit dari Santa Laurensia School, 1.2 km atau 2 menit dari Mall @ Alam Sutera, 1.9 km atau sekitar 3 menit dari pusat belanja rumah tangga IKEA Alam Sutera, 2.3 km atau sekitar 4 menit dari Decathlon, dan fasilitas lainnya.

Sejauh ini, penjualan ketiga tower Saumata Apartemen sudah mencapai 100% yang di antaranya diburu oleh para investor kelas menengah ke atas. Tak hanya itu, banyak kalangan mahasiswa dan milenial yang membeli unit apartemen Saumata melalui Saumata.com karena fasilitas lengkap dan lokasi yang dekat dengan kampus. Tentu apartemen ini nantinya bisa menjadi investasi.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment