Kursi Roda Bayi

Kursi roda bayi atau yang biasa kita sebut dengan stroller kini semakin banyak digunakan oleh para orang tua. Tidak dipungkiri lagi, perlengkapan bayi yang satu ini memang sangat diminati, selain ergonomis, kursi roda bayi juga bisa dipakai lebih lama, bahkan bisa untuk digunakan anak selanjutnya atau bisa diberikan ke saudara. Kursi roda bayi akan sangat bermanfaat untuk membawa anak turut serta saat jalan-jalan ataupun berbelanja, atau untuk sekedar jalan santai di pagi dan sore hari. Dengan kursi roda, para orang tua tidak perlu bersusah payah menggendong anak, apalagi saat sang bayi semakin gempal dan tentunya akan sangat lelah jika menggendongnya. Kursi roda bayi juga bisa digunakan sebagai mainan anak saat di rumah, bisa juga digunakan saat si anak susah makan saat berada di gendongan, dengan duduk di kursi roda bayi akan lebih kondusif saat disuapi makan. Kursi roda juga bisa menjadi alat bantu bagi anak yang memang memiliki kekurangan (kelainan dalam sistem syaraf maupun anggota gerak badan) agar anak bisa melakukan mobilisasi dan memudahkan si anak untuk beraktivitas seperti layaknya anak anak yang normal, sehingga anak tidak akan sedih maupun merasa minder saat bersama temannya.

Saat ini kursi roda bayi juga ada yang telah dilengkapi dengan tempat untuk menaruh perlengkapan bayi, jadi bisa untuk meletakkan barang-barang si bayi saat bepergian. Sebagian juga dilengkapi dengan rain cover sehingga memudahkan saat digunakan bepergian di musim penghujan. Berbagai bentuk, ukuran, aksesori dan harga sangat mudah ditemui di pasaran, sehingga orang tua tak perlu khawatir akan mahalnya biaya pembelian perlengkapan yang satu ini.

Pembelian kursi roda bayi juga bisa dilakukan secara online di situs alatkesehatan.id. Pada web ini, tersedia banyak jenis kursi roda bayi yang telah di standarisasi menurut tenaga medis agar tidak berbahaya bagi bayi. Di sini orang tua bisa memilih dan menemukan kursi roda mana yang lebih tepat untuk sang buah hati.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment