Gaya Eksterior dan Interior Baru Daihatsu Xenia 2019

Awal Januari 2019 Daihatsu berhasil membuat konsumen di pasar otomotif bertanya-tanya dengan peluncuran Daihatsu Xenia 2019. Gebrakan baru dari Xenia tampak jelas pada wajah luar maupun dalam body mobil. Beberapa gaya eksterior maupun interior dari Xenia 2019 ini diadopsi dari tipe mobil yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Daihatsu. Selain berubah penampilan, kapasitas mesin dari Xenia keluaran 2019 ini ternyata lebih besar dari kapasitas mesin sebelumnya yaitu 1500 cc. Selain itu, beberapa fitur juga tampak lebih modern dari fitur pada Xenia versi sebelumnya.


Daihatsu Xenia 2019 hadir dengan desain mewah dan elegan. Bagian eksterior mobil tampil dengan model yang berbeda dengan xenia versi sebelumnya, terutama dominasi chrome pada body luar mobil. Tampilan baru Xenia versi terbaru ini tampak menarik pada bagian bumper dimana pada bumper depan dilengkapi dengan grille chrome, foglamp serta DRL baru. Lampu bagian depan mobil tampak lebih elegan karena desain lampunya yang sipit menyerupai desain lampu pada versi sebelumnya. Polesan wajah luar New Grand Xenia tentunya membuat mobil ini terkesan stylish dan tampak elegan, terlebih lagi adanya varian baru warna Xenia 2019 biru metalik dan coklat kegelapan metalik .

 

Baca juga : Mengenal Varian Daihatsu Xenia 2019  

 

Beralih ke bagian interior mobil, desain interior mobil tampak berbeda dengan Xenia versi sebelumnya. Bagian dalam Daihatsu Xenia 2019 terlihat lebih elegan karena adanya perubahan pada bagian dashboard, jok, MID (multi information display),  dan mater combination. Pada bagian dalam mobil telah dilengkapi peredam suara sehingga sangat membuat penumpang nyaman. Kabin Xenia versi terbaru ini dilengkapi dengan 2 tone colour yang membuat kesan mewah pada mobil tipe ini. AC pada bagian dalam mobil merupakan AC digital sehingga penumpang tak perlu repot memutar-mutar AC. Bagian interior Xenia versi ini dilengkapi dengan monitor parkir mundur yang akan memudahkan pengendara dalam melakukan parkir mundur. Bagian speedometer dilengkapi dengan ECO Drive yang memiliki warna hijau yang akan membantu pengendara dalam menghemat bahan bakar sehingga lebih ramah lingkungan.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment